NOEL GALLAGHER REK TAMPIL DI FESTIVAL LYTHAM

Hengkang dari Oasis bukan masalah bagi Noel Gallagher. Ia tetap berkibar di dunia musik dengan grup band barunya, Noel Gallagher’s High Flying Birds.

Pada awal Agustus mendatang, Noel Gallagher’s High Flying Birds akan manggung di Festival Lytham di Flyde Coast, Inggris, yang digelar sepekan berturut-turut. “Kami sangat senang mengumumkan bahwa Noel Gallagher’s High Flying Birds menjadi penampil utama pada Kamis malam di Festival Lytham,” ujar Direktur Festival Lytham Peter Taylor.

“Tidak diragukan lagi Nolel adalah legenda musik Inggris dan ikon budaya yang telah menulis beberapa lagu kebangsaan terbesar dan terbaik sepanjang 30 tahun terakhir,” ia menambahkan.

Festival Lytham bakal menjadi panggung pertama Noel di pantai selagi musim panas. Sebelumnya, ia manggung bersama Oasis di Pantai Blackpool, pada Oktober 1995.

Agenda Noel makin padat. Selain tampil di Festival Lytham, ia juga akan beraksi di Festival No.6 di Wales dan Kendal Calling di Cumbria, masih di musim yang sama.

Pada Juni tahun lalu, pria bernama asli Noel Thomas David Gallagher ini sempat berbicara mengenai pemikirannya soal kesempatan bermain di acara festival.

Ieu rame Lurr.. (LIAM GALLAGHER BANTAH BUAT ALBUM SOLO |HMMM..)

“Saya akan naik [panggung] dan memberikan 75 persen [kemampuan]. Saya juga harus selalu memberikan [atraksi] yang terbaik untuk Anda lihat,” ujar Liam, sungguh-sungguh.

Ia juga menjelaskan sedikit tentang album musik baru, serta peluang kerja sama dengan Richard Ashcroft, musisi Inggris yang pernah menjadi vokalis dan gitaris grup band The Verve.

Dikutip dari NME, Ashcroft merasa tersanjung ketika mengetahui Noel ingin bekerja sama dengannya.

“Ini adalah pujian besar untuk Noel mengatakan sesuatu seperti itu, dan dalam waktu [yang tepat] mungkin saja itu terjadi. Saya berharap momen seperti ini terjadi beberapa tahun lalu,” ujar Ashcroft. (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2337640″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.