NYAHO TEU ?! BATMAN & SUPERMAN SUDAH PASÉA SEJAK TAHUN 1964 !

Pertengkaran Batman dengan Superman ternyata tidak hanya terjadi di film terbaru besutan Zack Snyder saja: ‘Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016)’. Tetapi kedua super hero itu sudah bertengkar sejak bulan Agustus 1964, tepatnya di komik World Finest No. 143. Pada komik terbitan DC Comics tersebut, Batman berkelahi dengan Superman karena sebutir peluru yang ditembakan pada Superman malah memantul dan mengenai tubuh Superman.

Edisi pertengkaran dan perkelahian Batman melawan Superman ini kemudian berlanjut ke edisi-edisi berikutnya. Tentu dengan berbagai macam sumber penyebab. Ada kalanya Batman menang, ada juga kalanya Superman yang menang. Sehingga tepat untuk djadikan peribahasa populer menggantikan peribahasa ‘bagaikan anjing dengan kucing’.

Ieu Rame Lur : 8 Foto Detik-detik Samsul Menjojoet Gawang SFC !

Menurut Muvilla.com setidaknya ada 10 vesi komik yang menceritakan kedua tokoh fiksi itu. Versi terakhir perselisihan Batman vs Superman diangkat dalam komik Batman edisi 612 (2016). Kisahnya saat menyelidiki kasus kejahatan yang berhubungan dengan Poison Ivy, Batman harus melawan Superman yang pikirannya dikontrol oleh Poison Ivy. Keduanya sempat bertarung, tetapi Superman akhirnya bisa keluar dari pengaruh racun Posion Ivy. (RCK) (Foto : Telegraph.co.uk)

[socialpoll id=”2346284″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.