PAMAÉN SPURS IEU SIAP “ADU JOTOS” LAWAN ARSENAL !

Gelandang Spurs, Dele Alli siap untuk melakoni Derby London akhir pekan ini.

Bigmatch tersaji di Liga Primer Inggris akhir pekan ini dengan menghadapi Hotspur di White Hart Lane.Bagi Dele Alli, laga tersebut akan memiliki nilai penting karena kedua tim saat ini dalam situasi dan posisi bersaing untuk memerebutkan tempat teratas di klasemen, yang masih dihuni Leicester City.

Tak salah jika kemudian pemain muda Spurs itu begitu antusias menantikan duel derby London tersebut.”Ini adalah laga masif, tidak cuma untuk para penggemar tapi juga para pemain dan para staf. Ini mungkin salah satu pertandingan terbesar di Inggris, bahkan dunia,” ungkap Dele Alli di laman klub dikutip goal.

Ieu rame lur: DJANUR SONO BANDUNG BESERTA ISINYA !

“Kami sudah bekerja sangat keras musim ini, kami ada di posisi bagus pada saat ini, dan saya tidak bisa memikirkan lawan lain lagi di luar sana untuk dihadapi. Dan untuk kami berdua, bertarung di papan atas sana membuatnya lebih besar dan spesial. Akan ada atmosfer besar di stadion dan para penggemar akan mendukung kami 100%. Jadi kami menantikannya,” pungkasnya.

Saat ini Spurs ada di posisi dua dengan nilai 54 dari 28 pekan, tiga poin di depan Arsenal di posisi tiga. Leicester sendiri memimpin liga dengan raihan 57 poin sementara ini. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2319679″]


 

[socialpoll id=”2338427″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.