PANGERAN WILLIAM JEUNG KATE MIDDLETON DITOLAK HOTEL BINTANG 5 | IIH KUNAON?

Entah apa yang ada di dalam benak manajer Le Hotel Marotte di Amiens, Prancis ini. Dikabarkan, hotel mewah itu telah menolak kedatangan Pangeran Williams dan istrinya, ketika ingin menyewa beberapa kamar.

Kala itu, William dan Middleton sedang mewakili Inggris dalam acara peringatan 100 tahun pertempuran Somme di Prancis. Mereka hendak mencari tempat beristirahat yang nyaman dan aman.

Keputusan pihak hotel untuk menolak kedua orang penting di Britania Raya itu tak bisa disalahkan sepenuhnya, karena memang saat itu hotel sedang penuh dan tak dapat menampung lebih banyak tamu. “Kementerian Luar Negeri telah menghubungi kita pada Januari untuk menanyakan apakah kita dapat mengakomodasikan kedatangan dan Kate Middleton ketika menghadiri peringatan Pertempuran Somme,” ujar sang manajer, Oliver Walti, dikutip Independent.

“Itu tidak mungkin, karena hotel kami sudah penuh dipesan,” ia menambahkan.

Istrinya, Estelle Walti, menegaskan, bukan berarti pihak hotel tak mau menerima kedatangan William dan Middleton. Walti hanya tak mau dia mengecewakan pengunjung lain yang sudah memesan kamar berbulan-bulan lalu.

ieu rame lurr.. (AYA HOTEL KHEUSEUS PARA GAMER | WIIHH.. DIMANA TAH)

“Hotel kami sudah penuh dipesan dalam waktu satu bulan, jadi sangat disayangkan kami tak bisa membantu pangeran William dan Middleton,” tuturnya.

“Bukan berarti kita tak mau pangeran William dan Middleton menginap di sini, tapi kami tak mau mengecewakan pelanggan yang lain saja.”

Hotel yang dianggap memiliki kualitas bintang lima ini menyediakan 12 kamar yang dihargai sekitar 350 euro atau setara dengan Rp5 juta per malamnya.

Tentu saja sang pangeran bisa menyewa kamar hotel yang lebih mahal dari itu, namun tidak jelas apa alasan ia dan Middleton memilih hotel tersebut.

Selain pangeran William dan Middleton, selebriti terkenal lainnya yang sudah menginap di hotel itu ialah Lenny Kravitz. (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2340018″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.