PAPANGGIH “MANTAN” & BOBOTOH, INI KATA JUPE !

Untuk pertama kalinya sejak berseragam Sriwijaya FC pada tahun 2015 lalu, Achmad Jufriyanto akan menghadapi mantan timnya Persib Bandung. Ia mengaku, ada perasaan canggung melawan tim yang pernah dibelanya selama dua tahun. Apalagi, Jupe -sapaan akrabnya- mampu membawa Persib menjadi juara di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Tentu ada perasaan yang aneh. Saya kembali ke stadion dan bermain di depan puluhan ribu bobotoh yang biasanya mendukung saya. Rasa canggung juga pasti ada melawan teman-teman yang selama dua tahaun terakhir menjadi keluarga saya,” ujar kapten tim Sriwijaya FC sperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Hampir 2000 bobotoh Yakin Persib Mengledot SFC !

Disinggung tentang laga, Jupe memprediksikan pertandingan tersebut akan berjalan dengan tensi tinggi. Ia pun telah menyiapkan mental untuk “meladeni” rekan-rekannya yang masih berseragam biru. “Tensi pertandingan pasti tinggi dan kemungkinan terjadi benturan antar pemain atau adu argumen dengan wasit pasti terjadi. Sebagai kapten tentu saya perlu menyiapkan mental untuk hal tersebut dan saya pun sangat percaya bahwa bobotoh pasti memahami hal tersebut. Ini hanya bentuk tanggung jawab saya sebagai kapten,” ujar pemain 29 tahun ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2345819″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.