PEMAIN KUKAR PUN KUCIWA KA WASIT !

Tidak hanya Pelatih Persib, Dejan Antonic yang sedikit mempertanyakan kinerja wasit, salah seorang pemain Mitra Kukar, Hendra Bayauw pun sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit Handri Kristanto. Salah satu yang disorotinya adalah hadiah penalti yang diberikan wasit asal Semarang tersebut.

Hendra menilai, Naga Mekes seharusnya bisa menenggelamkan Maung Bandung didepan puluhan ribu suporternya yang membirukan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam kemarin. Sayangnya, jatuhnya David Laly di kotak terlarang membuat wasit menunjuk titik putih.

Ieu Rame Lur : Persib Cingked Tanpa Rahmad !

“Saya kecewa dengan wasit karena banyak merugikan kami. Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan kalau tidak ada penalti tadi dan pelanggaran pun tak dapat hukuman,” katanya dikutip bola.com.

Namun, secara keseluruhan pemain yang beroperasi di sayap kiri Mitra Kukar ini mengaku puas. “Kalau dari permainan saya puas dan tetap mensyukuri hasil ini. Hasil ini bisa menjadi pemicu semangat kami untuk pertandingan selanjutnya,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2343225″]


 

[socialpoll id=”2343102″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.