PEMAIN NGORA PERSIB JADI ANCAMAN BUAT BALI UNITED !

Jelang laga semifinal antar Persib Bandung melawan Bali United yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 31 Maret mendatang, pelatih tim berjuluk Serdadu Tridatu menyoroti dua pemain muda Maung Bandung, Gian Zola & Febri Haryadi. Menurutnya, kedua pemain jebolan Diklat Persib ini bisa menjadi ancaman bagi pasukannya pada pertandingan nanti.

“Tentu pemain semisal Febri dan Zola akan senang mendapat kesempatan dan ingin menunjukkan kepada bobotoh bahwa ia layak di Persib. Ini yang harus diwaspadai dari Persib, yakni kebangkitan para pemain muda dan pemain barunya,” ujar Indra seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur :  Menoong Foto Kim Saat Kanak-kanak ! 

Ketika disinggung persiapan pasukannya jelang melawan Persib, Indra meminta kepada para pemainnya untuk memanfaatkan waktu recovery yang terbilang singkat. “Saya berpesan kepada pemain untuk memanfaatkan waktu dua hari ini untuk pemulihan kondisi agar pada pertandingan nanti bisa maksimal dan masuk ke final. Mudah-mudahan kami bisa meraih prestasi bagus,” pungkas eks pelatih Timnas Indonesia ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2346231″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.