PEMAIN SFC INI MASIH HAYANG MEMBELA PERSIB !

Pemain belakang Sriwijaya FC, (SFC) Wildansyah ternyata masih mempunyai asa untuk kembali ke Persib Bandung. Hal tersebut disampaikan Wildan kepada bobotoh.id (BID) saat berbincang di hotel Sheo, Jalan Ciumbuleuit Bandung, Rabu (16/3/2016).

“Pengen sih (kembali ke Persib), apalagi saya sebagai putra daerah, kagen juga diem di Bandung, dekat rumah juga,” ujar Wildan.

Ieu Rame Lur : Hadapi “Mantan”, RYB Bantu Persib Make Cara Ieu !

Eks pemain Persib U-23 ini juga mengaku pernah terlibat komunikasi dengan Dejan Antonic. Hubungan Dejan dan Wildan pernah terjalin karena keduanya merupakan mantan elemen dari Pelita Bandung Raya sebelum akhirnya berubah nama menjadi Persipasi Bandung Raya (PBR, Kini Madura United). “Dengan Dejan ada komunikasi saja, tapi tidak ada tawaran. Tapi saya berharap dari pihak manajemen ada yang menghubungi saya. Wildan pernah melamar juga ke Persib, tapi kata Dejan mau ngobrol dulu sama Pak Haji,” tukasnya.

Wildan sendiri adalah mantan pemain Persib pada tahun 2008-2012. Sebelum bergabung dengan SFC, Wildan pernah memperkuat Pusamania Borneo FC.  (bobotoh.id/YB)

[socialpoll id=”2342546″]


 

[socialpoll id=”2342091″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.