PENGALAMAN MEMAWA PERSIB KA SEMIFINAL !

Persib Bandung mendapat tekanan yang bertubi-tubi saat menghadapi PS. TNI. Semangat juang pasukan dari Mabes TNI ini memang patut untuk diwaspadai. Terus-terusan diserang pada 45 menit pertama, Persib Bandung malah beruntung. Tendangan bebas Samsul Arif dimenit-menit akhir pertandingan membawa Persib unggul dari tim besutan Edy Syahputra itu.

Menurut Samsul, hasil akhir saat bersua PS. TNI tak lepas dari pengalaman Maung Bandung. Sepak terjang Maung Bandung di kancah sepak bola tanah air dengan berbagai macam prestasinya yang telah membawa Persib berhak mengamankan tiket semifinal Piala Bhayangkara. “PS. TNI kita tahu, dia tidak kenal cape, lari-lari terus tapi kita sedikit beruntung karena lebih pengalaman dan kita bisa menang,” ujar pemain bernomor punggung 9 usai laga.

Ieu Rame Lur : Lawan SFC, Dejan Memanta Persib Pakai Ini !

Dengan kemenangan ini, Persib kini menempati posisi dua klasemen sementara grup A dengan torehan 7 poin. Persib kalah produktifitas gol dari Sriwijaya FC sebagai pemuncak klasemen. Persib dan SFC akan bertemu di laga terakhir babak penyisihan Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016). Pertandingan ini menjadi penent siapa yang berhak menjadi juara grup. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2344180″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.