PENGALAMAN MENGISINKAN SEKALIGUS MENYENANGKAN NITA SAAT MENÉNJO PERSIB !

Pengalaman memalukan sekaligus menyenangkan dialami bobotoh cantik bernama Monitha Ardilla. Saat menyaksikan laga Persib di Stadion Si Jalak Harupat ia sempat terjatuh dari pagar hingga dikenal oleh banyak bobotoh.

“Pengalaman, waktu itu nonton di Jalak, kalau ga salah waktu lawan Mitra Kukar tapi udah lama bukan kemaren, saya naek ke pagar terus jatuh dari pagar nggak luka sih cuman sakit, malu tapi senang jadi banyak yang tau, ‘ini yang jatoh di pagar ya’,” kenang Monitha terkekeh.

Persib sendiri bukan sesuatu yang asing bagi wanita cantik yang akrab disapa Nita ini. Sejak Sekolah Dasar, Ia sudah dikenalkan oleh kedua orang tuanya kepada Sang Pangeran Biru. “Nita waktu SD sudah pernah ikut nonton ke stadion, jadi pada intinya sih lingkungan di rumah aja yang mengenalkan Persib itu, bukan karena tuntutan sih tapi turun temurun kaya warisan gitu”,” ujarnya.

Ieu Rame Lur :  Rela Menjual Cincin Demi Menenjo Persib ke Stadion !

Mengenal Persib sejak lama dan sering mengikuti away Persib kebeberapa tempat, membuat Nita sedikit tahu tentang perkembangan Persib dari masa-ke masa. Menurut Nita, saat ini Persib masih kurang greget. Ia menilai, skuat yang dimiliki Maung Bandung saat ini masih jauh dari era Djajang Nurdjaman. “Kurang greget aja, ga ada yang salah cuman kurang greget aja beda sama kaya kemaren-kemaren, harus terus dipres biar bisa greget,” paparnya.

Wanita yang memfavoritkan Dias Angga, Zola dan Agung ini berharap, Persib bisa kembali seperti dulu dan menjadi juara di kancah sepak bola tanah air. Di Piala Bhayangkara sendiri, Nita ingin kembali mengangkat trophy. “Semoga bisa juara lagi semakin bagus lagi mainnya, pemain-pemainnya juga,” harapnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2344522″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.