PENGALAMAN SERU & BODOR SEORANG BOBOTOH GIRL BERNAMA LOKA !

Pengalaman menarik dialami Loka Lokta Dewi. Dara yang satu ini mengaku pernah menangis karena ingin menyaksikan laga Persib di Stadion. Loka bercerita mengenang pengalamannya itu. Ia sempat tidak diperbolehkan oleh Ibunya untuk menyaksikan langsung para skuat Pangeran Biru beraksi di lapangan hijau.

“Dulu kejadiannya waktu kelas 6 SD. Suka ikut ke saudara anak SMP yang suka Persib. Dulu mau pergi nyewa angkot, Loka nangis sama mamih karena pengen pergi, akhirnya boleh karena bareng saudara,” kenang Loka.

Bagi Loka sendiri, Persib adalah “Soul”. Ia merasa senang dan bisa melepaskan beban yang ada hanya dengan melihat Persib. “Nonton Persib adalah hobi yang tak pernah ternilai harganya karena sebagian hidup Loka ditemukan di Persib saat mengenal Persib,” paparnya.

Ieu Rame Lur : Persib & Bobotoh Menyieun Kepo !

Lebih lanjut Loka menceritakan saat dirinya kehabisan uang saat akan tur ke Aceh. “Di Lampung udah kehabisan uang, maksain pergi tapi akhirnya ga bisa pergi dan nontonya di televisi di Lampung. Terus pernah menjual gas elpiji punya mamih gara-gara pengen pergi ke Pekanbaru. Loka ngeteng bus, gak duduk selama perjalanan, berdiri di tengah, ngasih surat sakit ke sekolah tapi Loka kesorot sama televisi, jadi we alpa dua minggu,” ujar Loka tertawa.

Selain itu, Loka juga pernah hanya makan lontong saat tur ke Balikpapan. “Niatnya ngirit, tapi pas nyampe di Balikpapan tetap saja uang abis, ya akhirnya ngikutin anak-anak saja,” ujar wanita kelahiran 31 Maret 1997 ini.

Perjuangan Loka menyaksikan laga Persib memang tidak mengenal kata menyerah. Ia pun berharap, Persib bisa hal itu bisa terbayar oleh pretasi Persib. “Semoga Persib bisa tetap dipuncak dan terus berpretasi di Indonesia,” ujarnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2339123″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.