PENGGALANGAN DANA “VIKING SMKN 2 PEDULI” LANCAR EUY ! ALHAMDULILLAH !

Acara penggalangan dana yang dilakukan Viking SMKN 2 Bandung berjalan lancar. Uang sejumlah Rp. 117.500 berhasil dikumpulkan dari acara tersebut. Selain uang, Viking SMKN 2 juga mendapatkan beberapa amanah yang diberikan dari masyarakat berupa Baju lakay pakai pria dan wanita, obat-obatan dan selimut.

“Jujur saja, kami cukup kesulitan untuk mendapatkan dana, soalnya banyak yang mengganggap jika sumbangan ini tidak resmi atau palsu, tapi kami tetap mensyukuri hasilnya,” ujar salah seorang perwakilan Viking SMKN 2 dalam rilis yang diterima bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : Viking Batam Mengrayakan HUT Persib Sisen 2 ! Hebring !

Viking SMKN 2 sendiri melakukan penggalangan dana denganc ara langsung turun ke jalan. Mereka melakukan hal tersebut dibeberapa titik di kota Bandung diantaranya Stadion Bandung, Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana dan Braga. “Kalau untuk baju dan lain-lain kami melakukannya di sekolah,”

Penggalanan dana yang berlangsung selama satu jam ini bermaksud untuk mengurangi beban saudara-saudara yang terkena banjir di daerah Bandung Selatan meliputi Dayeuh Kolot, Balanedah, Banjaran dan beberapa daerah lain. “Bukan seberapa besar atau kecilnya, tapi keikhlasan si pemberi. Semoga bermanfaat bagi korban disana. Jabat erat dari kami Viking SMKN 2 Bandung,” (bobotoh.id/HL)

smk1

smk3

smk4

smk5

 

[socialpoll id=”2341634″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.