PENJELASAN PT. PBB TERKAIT STATMEN KETUA ASPROV PSSI JABAR ! KIEU CENAH !

PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) melalui salah seorang direkturnya, Risha Adiwidjaya angkat suara terkait statmen Ketua Asprov PSSI Jabar, Duddy Sutandy yang mengatakan, batal disiarkannya laga Persib Bandung kontra PS. Polri karena adanya keterlambatan surat dari direksi PT. PBB.

Kepada bobotoh.id, Risha memberi penjelasan dan klarifikasi tentang laga ujicoba tersebut. Berikut pernyataan Risha Adiwidjaya melalui sambungan telepon.

“Saya dari kemaren coba ngurusin surat-suratanya, kalo komentar dari saya mengenai yang kemaren ditanyakan itu, jadi gini, kami PT. PBB menerima dua surat yang berbeda mengenai pertandingan persahabatan ini, dimana surat yang pertama kita terima dari promotor, surat keduanya saya menerima dari Asprov PSSI Jabar yang isinya untuk mengajak menyelenggarakan pertandingan, isi dari pertandingannya sama, namun ada konteks yang berbeda dari segi komersialnya, sampai akhirnya terjadi komunikasi lewat telepon dengan semua pihak, akhirnya pada tanggal 9 Maret surat dari promotor dicabut dan surat dari Asprov memberikan penegasan dan kita menjawabnya pada tanggal 10 Maret,”

Berita terkaitna : Ieu Penjelasan Asprov Kunaon Laga Persib vs PS Polri Batal Disiarkeun !

“Kita ingin mengklarifikasi tentang suratnya dulu, karena kita surat-menyurat dengan Asprov itu berakhir di tanggal 9 Maret, kita butuh waktu untuk mempelajari surat mana yang benar antara dua pihak ini dan kita setelah surat dari promotor dicabut baru dihari yang sama juga surat dari Asprov ada, jadi ada sekitar 7 surat lah dalam hal ini,”

“Ini kan dua badan yang berbeda yang mengundang Persib untuk bertanding dengan tanggal, waktu dan lawan yang sama, jadi sebenarnya mana yang benar dan akhirnya kita tidak bersurat dalam hal ini, akhrinya terjadilah komunikasi verbal dari pihak terkait, akhirnya pihak promotor mencabut suratnya, Asprov PSSI Jabar yang maju, itu beda sehari kita melihat suratnya,”

(bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2340896″]


 

[socialpoll id=”2340986″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.