“PERANG” LAWAN PS TNI, PERSIB BOGA BEKEL !

Gelandang enerjik Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan bertekad mengalahkan PS TNI pada laga lanjutan turnamen Piala Bhayangkara yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Kamis (24/3/16) mendatang. Ia sangat yakin jika timnya bisa mengatasi perlawanan tim militer tersebut dengan berbekal kemenangan dari laga sebelumnya saat menjungkalkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 1-0 hari Minggu lalu.

“Persib sekarang dapat 3 poin tambahan itu bagus, mulai sekarang kita fokus ke pertandingan berikutnya, sekarang kita akan hadapi PS TNI yang kalah dari Sriwijaya, kita harus kalahkan mereka,”kata pemain naturalisai ini kemarin.

Ieu Rame Lur : Iwan Mecleng Dari PBFC ! Ahaay !

Adik dari model cantik, Jennifer Kurniawan ini mengatakan jika kemenangan timnya kemarin atas PBFC diharapkan menjadi “pil penenang” bagi sang pelatih, Dejan Antonic yang kini tengah menemani istrinya, Venna Tikoula Antonic yang sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Hongkong. “Mudah-mudahan kemenangan ini bikin dia lebih tenang dan buat bantu istrinya cepat sembuh ke depannya, dan semoga semuanya lancar,” ucapnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2344522″]


 

[socialpoll id=”2344182″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.