PERGI DARI PBFC, IWAN TEU BÉBÉJA KE MANAJEMEN !

Melanggar Komitmennya dengan Manajemen

Direktur Teknik Pusamania Borneo FC (PBFC, Iwan Setiawan pergi tanpa pamit. Usai timnya kalah tipis dari Persib Bandung, eks pelatih Persija Jakarta ini tidak menampakan batang hidungnya. Menurut pengakuan Presiden PBFC, Nabil Husein, pihaknya sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Iwan.

“Ini merugikan untuk kita. Tapi sudah jalannya, jadi jalani saja. Sampai detik ini pamitan pun tidak, saya datang ke Bandung dia sudah tidak ada, tidak ada komunikasi lagi,” ujar Nabil usai timnya dibekuk PS. TNI 3-1 dalam lanjutan Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (22/3/2016).

Ieu Rame Lur : Juara PGK Bubuk Di Piala Bhayangkara ! Dadah !

Nabil juga menceritakan jika dirinya sudah mempunyai komitmen dengan Iwan untuk tidak melontarkan psywar yang tidak masuk akal. Tapi fakta berbicara lain, Iwan melanggar komitmennya dengan mengeluarkan komentar pedas jelang laga melawan Persib beberapa waktu lalu. “Awalnya itu saya punya komitmen dengan beliau. Talk less do more lah, kami tidak mau banyak bicara tanpa adanya prestasi. Tapi psywar sudah mulai lagi dan lepas dari komitmen saya. Psywar sih normal, tapi yang masuk akal saja,” tutup nabil. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2320208″]


 

[socialpoll id=”2344522″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.