PERSIB ASUP FINAL ! DUA HAL INI AKAN DILAKUKAN EMIL !

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil harus menjadwal ulang kegiatannya pasca lolosnya Persib ke babak final Piala Bhayangkara 2016. Pada babak semifinal, Maung Bandung berhasil menumbangkan Bali United dengan skor tipis 1-0 melalui gol Tantan. Pria yang akrab disapa Emil ini mengaku akan membatalkan kunjungannya ke Selandia Baru. Pasalnya, tanggal keberangkatannya bebarengan dengan laga puncak yaitu 3 April 2016.

“Pas tanggal itu (3/4/2016), sebenarnya saya punya jadwal ke Selandia Baru untuk menerima penghargaan dari Perdana Menteri Selandia. Tapi, kalau Persib lolos lihat dulu situasinya,” ujar Emil dikutip dari Bola.com.

Ieu Rame Lur : Final Piala Bhayangkara Tetap Di GBK !

Selain itu, Emil juga akan langsung mengunjungi kota Jakarta. Ia berniat meminta izin kepada para stakeholder di ibukota karena Persib masuk final. Laga final itu sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. “Yang pasti, saya akan kulonuwun lagi kepada warga Jakarta untuk kedua kalinya karena bobotoh pasti datang lagi. Ya minta izin, kan datang ke kampung orang,” tuturnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2347146″]


 

[socialpoll id=”2347144″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.