SAMSUL BERHASIL MEMBUNGKAM MULUT IWAN !

berhasil meraih kemenangan perdana.

Persib Bandung akhirnya mampu meraih kemenangan perdananya di turnamen Piala Bhayangkara ketika bertemu dengan Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Minggu (20/3/2016) malam WIB.

Persib tampil meyakinkan sejak menit awal, terbukti dari beberapa peluang yang berhasil diciptakan namun masih menemui jalan buntu untuk menciptakan gol. Sebaliknya, dari kubu lawan hanya mengandalkan serangan-serangan balik dari kedua sayapnya.

Ieu rame lur: DEDI KUSNANDAR KATENJO AYA DI RUANG GANTI PERSIB !!!

Tensi panas pun sempat terjadi, dalam paruh babak pertama, sudah empat pemain dari kedua tim mengantongi kartu kuning dari wasit. Babak pertama pun berakhir imbang tampa gol.

Memasuki babak kedua, Persib kembali mengambil inisiatif penyerangan. Namun, tensi tinggi sempat menodai sengitnya permainan. Wasit memberikan kartu kuning kedua masing-masing untuk Leonard Tupamahu dan Vladimir Vujovic yang terlibat perselisihan. Kedua tim pun harus bermain dengan 10 pemain.

Memasuki menit ke-70, akhirnya Persib mampu memecahkan kebuntuan. Tendangan keras Arif mampu menggetarkan gawang Galih Sudaryono. Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2343982″]


 

[socialpoll id=”2343649″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.