PERSIB & BOBOTOH MENYIEUN KEPO !

Nama besar Persib Bandung dan bobotoh sukses membuat kepo bobotoh girl yang satu ini. Shella Widyaputri Nugraha mengaku mengatahui banyak tentang Persib karena dirinya penasaran dengan tim asal kota Kembang tersebut. “Sebenarnya keingintahuan Shella aja sendiri. Bapak memang suka bola tapi tidak terlalu negbet seperti Shella. Ya awalnya lihat Bapak suka nonton bola sampai akhirnya Shella kepo banget terus jadi suka sama Persib,” ujar Shella bercerita kepada bobotoh.id.

Shella sendiri mengaku tidak mempunyai alasan mengapa dirinya menyukai Persib. Namun, ia mengakui, bobotoh lah yang membuat dirinya sangat mencintai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. “Bobotoh sangat loyal, total, solid, permainan kandang tandang tidak pernah tidak ada bobotoh, apalagi permainan di kandang mungkin bobotoh yang datang untuk mendukung Persib bisa dikatakan overload,” ucap dara kelahiran 1994 ini.

Ieu Rame Lur : Persib Masih Kurang Greget !

Menurut gadis kelahiran Bandung ini, karena bobotoh jugalah, Persib seolah ingin memberikan bukti dan menjawab semua dukungan yang diberikan pemain ke-12nya itu. “Tak heran sampai sekarang Persib itu sebuah tim besar, bermental juara, solid, usahkan kerja keras tim yang tiada henti untuk memberikan yang terbaik meskipun sudah banyak prestasi yang diraih yang hingga sampai saat ini skuat Persib selalu ditaburi pemain bintang dan pemain tim lain banyak yang ingin gabung ke Persib,” paparnya.

Shella juga memberikan pujian bagi para pemain dan offisial Persib yang selalu hangat kepada bobotoh. “Pemain dan officialnya juga ramah, karena Persib juga Shella jadi banyak teman, baik pria ataupun wanita, berbeda usia, beda daerah, pokonya Persib itu moodbooster,” aku wanita yang mendidolakan Hariono ini. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2338815″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.