PERSIB “CANGCANG” PEMAINNYA DUA TAHUN !

Setelah sekian lama menunggu akhirnya semua pemain Persib Bandung melakukan tandatangan kontrak di Graha Persib, Jumat (4/3/2016) sore tadi. Menurut Manajer, Umuh Muchtar, seluruh pemain Persib terkecuali Gian Zola dan Febry Haryadi mendapat kontrak dengan durasi dua tahun.

“Semuanya sudah di kontrak dan tidak ada yang keberatan semuanya sama rata dua tahun, semua yang ada disini kecuali Zola sama yang lain udah kemarin,” ujar Umuh kepada wartawan.

Ieu Rame Lur : Zola & Febry Meunang KOntrak Opat Tahun !

Umuh menambahkan, dalam kontrak tersebut terdapat klausul yang isinya pemain akan menerima gaji 100 persen jika pagelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) tidak mengalami kendala. “Jadi ini ada klausal kalau nanti sudah ISC ada gangguan kembali seperti semula, tapi kalau sekarang mulai dari April ini mulus semua, mereka menerima gajih 100 persen. UntuK ISC saja 100 persen, kalau ada kendala tadi mereka sudah mengerti kembali ke semula,” ungkapnya.

Kendala yang dimaksud Umuh sendiri adalah dihentikannya ISC di tengah jalan karena adanya konflik PSS dan pemerintah. “Tapi mudah-mudahan tidak ya,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2338852″]


[socialpoll id=”2338427″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.