PERSIB “CINGKED” TANPA RACHMAD !

Zola Belum Bisa Gantikan Perannya

Tanpa salah seorang pemain pilarnya, Persib Bandung pincang saat menghadapi Mitra Kukar di Laga Perdana Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam. Rachmad Hidayat absen karena cedera yang dialaminya saat Maung Bandung menghadapi PS. Polri beberapa waktu lalu di laga ujicoba. Sebagai gantinya, Gian Zola diplot untuk menggantikan peran sang kreator serangan tersebut. Hasilnya, Zola masih belum bisa memberikan kontribusi lebih bagi Maung Bandung. Irama permainan Persib tak berstruktur, Maung bermain tanpa pola dan hanya menuai hasil imbang 1-1.

“Pada pertandingan terakhir Rachmad main dan cetak gol. Hari ini kita pasang Zola untuk gantikan Rachmad. Terkadang sulit bagi Zola, dia masih muda, sulit untuk dikasih kesempatan pada pertandingan tadi. Ada tekanan kalau sudah main di Persib untuk selalu menang,” ujar Dejan Antonic dalam jumpa persnya usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : Uwow ! Zulham Hadir Di Pertandingan Persib !

Pelatih berpasport Serbia ini pun mengerti akan situasi itu. Menggantikan peran Rachmad dan bermain dibawah tekanan puluhan ribu bobotoh bukan hal yang mudah bagi seorang pemain muda. “Kita harus mengerti, dia itu pemain muda dan hari ini adalah hari yang berat bagi Zola untuk gantikan Rachmad,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2343222″]


 

[socialpoll id=”2343102″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.