PERSIB EMBUNG “MENOLEH” KE BELAKANG !

Tahun 2016 Persib Sudah Bertemu Bali United Dua Kali

Bagi Persib Bandung pertemuannya dengan Bali United bukan hanya pada laga semifinal Piala Bhayangkara saja. Tercatat, pada tahun 2016 ini Maung Bandung sudah dua kali bertemu tim berjuluk Serdadu Tridatu. Mereka berhasil membubuhkan kemenangan dengan skor 3-0 saat melakoni laga ujicoba di Stadion Siliwangi, 13 Februari lalu. Sedangkan pada pada pertemuan kedua di Bali Island Cup (BIC) 2015 yang berlangsung di Kapten I Wayan Dipta, Bali, 21 Februari 2016, Maung Bandung ditahan imbang 1-1.

Pada pertemuannya kali ini, Sang Pangeran Biru enggan menoleh kebelakang. Hasil yang diraihnya pada dua pertemuan sebelumnya bukan acuan Persib untuk mentap laga semifinal yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016) besok.

Ieu Rame Lur : Ini Harga TIket Persib vs Bali !

Akan tetapi, pelatih Persib Dejan Antonic melalui asisten pelatihnya, Heri Setiawan mengaku sudah melakukan evaluasi yang dilihatnya dari dua laga tersebut. “Dari awal Dejan bilang tidak pernah melihat dua hasil kebelakang. Tapi ada evaluasi untuk menutupi segala kekurangan,” ujar Heri dalam jumpa persnya di Graha Persib, Selasa (29/3/2016) siang tadi.

Heri juga berharap, para pemain mampu menunjukan kualitas dan kerja keras demi lolos ke partai puncak turnamen besutan Mabes Polri tersebut. “Yang penting besok mudah-mudahan semua pemain kerja keras untuk hasil yang maksimal,” harapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2346319″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.