PERSIB HAYANG MENDATANGKAN STRIKER LEVANTE, TAPI….!

Bomber asal Spanyol yang kini merumput bersama tim Laliga BBVA, Levante digadang-gadang akan menjadi juru gedor tim Persib Bandung. Hal itu dikatakan sang pelatih, Dejan Antonic yang mengaku mendapatkan bantuan dari rekannya sesama pelatih untuk bisa mendatangkan sang bomber yang masih di rahasiakan namanya terebut.

Dejan menambahkan, sang pemain sebenarnya sudah sesuai keinginannya dan sudah siap bergabung bersama tim Maung Bandung. Akan tetapi, imbas dari konflik Menpora dan PSSI yang berujung dengan jatuhnya sanksi FIFA membuat sang calon pemain tersebut dipastikan batal bergabung karena sang pemain tidak diberi izin oleh federasi bola di Spanyol untuk mencari peruntungan di Indonesia.

Ieu Rame Lur : Ridwan Bukan Kiper Ketiga Persib, Tapi…!

“Plan B nya kita dapat satu pemain dari Laliga itu dan pemain bagus sekali itu dari teman saya dia mau bantu kita pemain dari Levante, dia seorang striker tapi Football Federation Spanyol tidak kasih izin untuk datang ke sini karena masih ada sanksi FIFA dan dia tidak jadi datang padahal kemarin sudah oke. Dia sekarang masih main di Levante dan mungkin dia besok main lawan Real Madrid itu dan dia memang betul bagus dan aku mau, mau bantu bawa-bawa pemain bintang ke Indonesia tapi kemarin aku dapat email dari Levante dan Laliga tidak kasih izin,” ungkap pelatih berusia 47 tahun ini di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (3/3/16). (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2338723″]


 

[socialpoll id=”2338723″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.