“PERSIB MASIH KURANG GREGET”

Bobotoh dan Persib Bandung memang tidak bisa dipisahkan. Sangat wajar jika bobotoh sering memberikan pandangan bahkan “intervensi” kepada tim kebanggaanya tersebut. Hal itu dilakukan hanya untuk kebaikan Persib itu sendiri. Seperti halnya Risna Juliawati yang memberikan pandangannya pasca Maung Bandung ditukangi Dejan Antonic. Menurut gadis kelahiran 1995 ini, dibawa asuhan Dejan, Persib masih belum terlalu greget.

“Memang sih semua butuh proses yang panjang buat membentuk tim yang benar-benar solid apalagi kan banyak pemain baru yang masih perlu beradaptasi bersama Persib,” ujar wania yang akrab disapa Nana kepada bobotoh.id belum lama ini.

Nana pun berharap, Dejan bisa memberikan yang terbaik dan melanjutkan prestasi yang ditorehkan pelatih sebelumnya, Djajang Nurdjaman. “Nana berharap coach Dejan bisa lebih selektif lagi memilih pemain baru jangan asal terima aja perlu lihat dulu skill nya kaya bagaimana soalnya Persib itu tim yang besar,terus harus bisa lebih mengontrol dan melatih lini belakang yang masih suka kecolongan,” harapnya.

Ieu Rame Lur : Rela Menjual Cincin Demi Menenjo Persib Ke Stadion !

Harapan Nana kepada pelatih baru Persib itu terbilang wajar. Sebagai seorang bobotoh yang sudah lama menyukai Persib, Nana mengaku ingin Persib kembali berprestasi dan tetap disegani di sepak bola Indonesia.

Bagi Nana, Persib sepertinya sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupannya. Maklum, ada darah yang mengalir dari ayahnya yang juga seorang bobotoh. Dara kelahiran 25 Juli ini memang mengenal Persib dari sang Ayah. Ia mengaku kerap diajak menyaksikan langsung laga Persib di stadion dan sering dibelikan baju bertema Persib.

“Mungkin karena udah terbiasa dari kecil sudah diperkenalkan dengan Persib makanya sampai sekarang Persib sudah mendarah daging dan tidak pernah bisa lepas dari Persib. Persib sudah menjadi salah satu kebutuhan yang wajib di suport karena Persib adalah kebanggaan Nana. Gak tau kenapa tidak pernah bisa lepas dari Persib kalau Persib main bawaannya ga sabaran pengen nonton. Deg-degan kalau lagi nonton Persib rasanya melebihi ketemu gebetan,” ujar wanita yang mengidolakan I Made Wirawan ini sambil terkekeh. (bobotoh.id/GD)

nana

 

[socialpoll id=”2327487″]


 

[socialpoll id=”2338427″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.