PERSIB MEMBOGAAN PELUANG REBUT PUNCAK KLASEMEN GRUP A

Mitra Kukar Berhasil Menahan Imbang SFC Dengan Skor 2-2

Hasil imbang 2-2 yang diraih Sriwijaya FC saat maladeni Mitra Kukar di laga lanjutan Piala Bhayangkara membuat peluang Persib untuk menjadi juara grup A semakin terbuka. Pasalnya, SFC yang kini memuncaki klasemen sementara hanya terpaut 3 poin dari Persib.

Persib sendiri masih menyisakan dua laga sisa yaitu melawan PS. TNI dan SFC. Jika Persib bisa menang lebih dari tiga gol saat meladeni PS. TNI, pucuk pimpinan akan berpindah kepada Maung Bandung dan laga terakhir antara Persib melawan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu akan menjadi penentu siapa yang terbaik di grup A.

Ieu Rame Lur :  Juara PGK Bubuk Di Piala Bhayangkara !

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (22/3/2016) sore tadi, Sriwijaya unggul terlebih dahulu melalui gol Achmad Jufriyanto. Mitra Kukar mampu menyamakan kedudukan melalui Rodrigo Dos Santos. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Dibabak kedua dua gol kembali tercipta. Pemain SFC, Ichsan Kurniawan membawa timnya unggul setelah tendangan kerasnya tak bisa dibendung Shahar Ginanjar, namun Hendra Adibayau berhasil menyamakan kedudukan setelah menjebol gawang Dian Agus Prasetyo. Dengan hasil ini SFC masih bertengger di puncak klasemen dengan torehan 7 poin dan Mitra Kukar berada di peringkat 4 dengan raihan 2 poin. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339932″]


 

[socialpoll id=”2344182″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.