PERSIB PAPANGGIH “MANTAN” & “GEBETAN” EUY !

Laga menarik tersaji di babak penyisihan grup A, turnamen Piala Bhayangkara. Persib Bandung akan bertemu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016). Yang menjadi sorotan adalah banyaknya mantan pemain Persib yang kini mengisi setiap lini tim berjuluk Laskar Wong Kito. Sebut saja Firman Utina, Supardi Natsir, M. Ridwan, Achmad Jufriyanto dan Airlangga Sucipto.

Empat dari lima pemain tersebut adalah pemain andalan Persib kala memboyong trophy Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Selain itu, dua nama dari mereka yaitu Supardi dan Jufriyanto masih sering dikaitkan dengan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Yang terakhir ketika bek tangguh Persib asal Montenegro, Vladimir Vujovic meminta agar Jupe -sapaan akrab Jufriyanto- kembali ke Persib. Hal itu ditenggarai, belum klopnya Vlado dengan dua center bek anyar Persib yakni Purwaka Yudhi dan Hermawan.

Ieu Rame Lur : Catet Lur ! Jadwal Piala Bhayangkara !!

Bahkan manajer Persib, Umuh Muchtar pun sempat mengatakan jika pemain-pemain lama yang pernah membela Persib tahun lalu bisa saja kembali ke Bandung. Umuh juga masih sering mengeluarkan statmen tentang pemain yang musim lalu menjadi pemiliki jersey nomor 16 di Maung Bandung. “Ya Insya Allah ya, kita lihat saja nanti,” ujar Umuh menjawab kemungkinan kembalinya mantan pilar Persib di tahun ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339932″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.