DEJAN: PERSIB SIAP NYANGHAREUPAN FINAL DI GBK !

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan usai pertandingan, Antonic berulangkali mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya. Karena menurutnya, mereka bersemangat untuk bertanding di semi sehingga tidak hirau walau mereka dalam kondisi cedera atau sakit.

“Belencoso, Samsul, Kim, kemarin dia panas. Mungkin mereka tidak bisa kasih 100% tetapi Puji Tuhan kita bisa menang dan sebentar lagi kita bisa berangkat ke Jakarta untuk bermain di final”, ujar pelatih kepala Bandung tersebut.

Ieu rame lur: FINAL DI GBK, BOBOTOH NGAN DIBÉRÉ JATAH 40 RIBU TIKET !

Dejan juga mengatakan bahwa gol yang tercipta oleh Tantan adalah hasil latihan yang sebelumnya. Sama dengan gol-gol yang tercipta saat bertanding melawan Sriwijaya FC, gol ke gawang Rully Desrian adalah hasil skema latihan. “Saya tidak mau bilang kalau kita lebih pintar dari lawan, tetapi karena kita lebih cepat”, ujarnya lagi.

Ketika disinggung kesiapan pemainnya di babak final, dejan mengatakan bahwa waktu 3 hari cukup untuk recovery. Di samping itu pemain-pemain yang terkena akumulasi kartu kuning seperti Hariono, Yandi, Basna, juga bisa kembali dimainkan. “Final is final, final tidak berat. Tetapi semifinal lebih berat”, kata Dejan lagi. (Bobotoh.id/FD/RCK)

[socialpoll id=”2346600″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.