PERSIB VS SEMEN PADANG ! ASPROV PSSI JABAR LANGSUNG KOMUNIKASI JEUNG GLENN SUGITA !

Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Duddy Sutendi mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Presiden Direkrut PT. Persib Bandung BErmartabat (PBB), Glenn Sugita terkait laga ujicoba Persib Bandung melawan Semen Padang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/3/2016) mendatang.

“Saya langung bilang sama Pak Glenn, biar itu urusan Pak Glenn,” ujar Duddy menjawab pertanyaan bobotoh.id terkait konfirmasi laga ujicoba kepada Dejan Antonic selaku pelatih atau manajemen, Rabu (2/3/2016) pagi.

Ieu Rame Lur : Laga Ujicoba Persib vs Semen Padang Digelar di Bekasi !

Sebelumnya, Dejan mengaku belum mengetahui terkait laga ujicoba ini. Usai memimpin anak asuhnya berlatih kebugaran di Rai Fitnes, Selasa (1/3/2016), kemarin Dejan mengatakan tidak akan melakukan ujicoba melawan tim peserta Indonesia Super League (ISL). “Tidak ada uji coba, gak tau siapa bilang. Kita tidak ada uji coba lawan tim-tim dari liga. Kita sebentar lagi, kita bertemu di turnamanen. Itu sama seperti di Bali, kita uji coba lawan Bali lalu kita berantem di Bali dan itu biasanya kalau kita ujicoba melawan tim ISL, kita tidak bisa taktik yang kita mau, dia pasti akan lihat kalau kita bertemu di ISC. Kita harus ada kejutan, kita harus pintar dari tim lawan. Tapi klo kita ujicoba, lawan tim dari ISl, aku pikir kita salah,” ujar Dejan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2338071″]


 

[socialpoll id=”2337768″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.