PERSIJA DIKOROWOT PS POLRI TILU-ENOL ! AAHIIW !

Persija Jakarta harus menelan pil pahit setelah dipecundangi dengan skor telak 3-0, oleh PS Polri pada laga perdana grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3) malam. Hasil ini, membuat PS Polri sementara ini memuncaki klasemen sementara grup B dengan nilai tiga.

Babak pertama

Kedua tim mencoba menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Namun, PS Polri yang mampu mengejutkan lebih dulu, setelah mencetak gol cepat pada menit kelima melalui sundulan Fabiano Beltrame. Fabiano berhasil menyambut umpan tendangan bebas dengan baik, sehingga mampu mengoyak jala .

Tertinggal satu gol, Persija mencoba memberikan tekanan. Ancaman diberikan striker asing Persija, Wellington, lewat skema serangan balik. Sayang, tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti masih jauh di atas gawang PS Polri, yang dikawal Hery Prasetyo.

Sundulan Wellington juga masih bisa diblok Hery, bola muntah yang disambar Syahroni pun bisa ditangkap dengan baik oleh Hery.

Namun, PS Polri yang justru kembali menambah keunggulan. Itu setelah, Bio Paulin berhasil menyambut dengan baik umpan sepak pojok dengan sundulannya, sehingga membobol gawang tim Macan Kemayoran pada menit ke-23. Skor pun berubah 2-0.

Tekanan terus diberikan PS Polri, yang dilatih Bambang Nurdiansyah. Tendangan Robertino Pugliara di depan gawang masih membentur mistar gawang. Aksi James Koko Lomell juga masih belum tepat sasaran.

Sementara Persija kembali mengancam lewat Wellington yang sudah berhadapan dengan Hery. Tapi kembali gagal membobol gawang PS Polri. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Ieu rame lur: PANPEL MUKA LOKET TIKET DI SJH !

Babak kedua

PS Polri tak mengendurkan serangan mereka di babak kedua, meski sudah unggul dua gol. Beberapa kali ancaman diberikan Robertino Pugliara dan kawan-kawan ke gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Persija sendiri terlihat cukup sulit keluar dari tekanan PS Polri. Mereka punya satu peluang melalui akselerasi Syahroni. Tapi, bola sepakan Syahroni masih lemah, sehingga bisa diantisipasi dengan baik oleh Hery.

PS Polri kembali memberikan tekanan. Kali ini, giliran tendangan Maldini Pali dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melebar di sisi kanan gawang Andritany.

Persija juga memberikan ancaman ke gawang PS Polri, lewat serangan balik cepat. Tapi sayang, tendangan Pandi Ahmad Lestaluhu masih bisa diantisipasi Hery.

PS Polri pun tak menghentikan serangan mereka. Sundulan I Made Wirahadi di depan gawang Persija masih bisa ditangkap Andritany. Hingga akhirnya, akselerasi Robertino kembali membobol gawang tim Macan Kemayoran untuk ketiga kalinya pada menit ke-89. Itu menjadi gol penutup di laga ini. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

[socialpoll id=”2317154″]


 

[socialpoll id=”2343263″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.