PERSIB BUTUH KERJA KERAS LAMUN HAYANG JUARA !

Berada satu grup dengan beberapa lawan yang memiliki kekuatan sepadan, Persib Bandung harus kerja keras jika ingin masuk final dan Juara di turnamen Piala Bhayangkara. Seperti kita ketahui, Maung Bandung berada di grup A bersama Mitra Kukar (Juara Piala Jenderal Sudirman), Sriwijaya FC (runner Up Piala Presiden), PS. TNI dan juara Piala Gubernur Kaltim.

“Bersyukur kalau kami masuk final dan bisa juara Piala Bhayangkara, walau pasti berat dan kami harus kerja keras,” ujar Dejan.

Ieu Rame Lur : Tentang Sponsor Anyar Persib, Ieu Kata Manajemen !

Pelatih berpasport Serbia ini juga mengatakan, calon lawan-lawannya tersebut mempunyai banyak pemain bintang dan berkualitas. Apalagi salah satu calon lawannya nanti, Sriwijaya FC, dihuni lima orang mantan pemain Persib seperti Airlangga Sucipto, Achmad Jufriyanto, M. Ridwan, Supardi, dan Firman Utina. “Apalagi lawan kami pemain-pemainnya bagus seperti Sriwijaya, tim yang berpengalaman, begitu juga Mitra Kukar. Dua tim ini banyak dihuni pemain bagus, seperti Firman Utina, Achmad Jufriyanto, dan Rizky Pellu,” tandanya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339935″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.