PESAWAT SEWAAN IRON MAIDEN ALAMI KECELAKAAN | WEWW….

Pesawat jet sewaan grup musik heavy metal, , mengalami kecelakaan di Bandara Santiago, Cile, yang mengakibatkan dua orang cedera.

Pesawat Boeing 747 yang diberi nama Ed Force One itu sedang ditarik sebuah truk untuk mengisi bahan bakar ketika sebuah alat kendali terlepas.

Akibatnya, laju pesawat itu di landas pacu tidak terkendali dan menabrak sebuah kendaraan penarik dan merusak bagian bawah pesawat tersebut.

Selain itu, dua operator kendaraan penarik terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Ed Force One adalah pesawat yang disewa khusus oleh Iron Maiden dan pertama kali digunakan pada 2008. Pesawat inilah yang mengantarkan grup musik heavy metal ini keliling dunia.

Meski terlibat insiden di Chile ini, Iron Maiden tetap menggelar konser di Cordoba dan Buenos Aires, Argentina, sesuai jadwal.

“Kami kini sedang melakukan penyesuaian untuk tetap menggelar konser di Cordoba sesuai jadwal,” demikian pernyataan resmi Iron Maiden.

“Untungnya, sebanyak 20 ton peralatan belum dimasukkan ke dalam Ed Force One di saat kecelakaan terjadi,” tambah pernyataan itu.

Ieu rame lurr.. (WEWW.. NINGAL GERHANA MATAHARI TOTAL DI PESAWAT | TENJO PIDIONA LURR..)

“Meski pesawat kami yang cantik mengalami kecelakaan, tetapi hal ini tidak akan mengganggu jadwal konser, termasuk dua penampilan di Cordoba dan Buenos Aires,” lanjut Iron Maiden.

Iron Maiden saat ini baru mengawali konser akbar Book of Souls dan tampil di Santiago, Cile, pada akhir pekan lalu.

Iron Maiden menggelar konser dunia sejak 24 Februari hingga 4 Agustus. Secara total mereka akan menggelar 70 konser di empat benua.

Seharusnya, Ed Force One akan membawa mereka sejauh lebih dari 88.000 kiolometer ke berbagai penjuru dunia.

“Kami berharap bisa mendapatkan Ed Force One yang baru agar kami bisa segera melanjutkan petualangan kami,” tambah Iron Maiden. (Bobotoh.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2341633″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.