PRAKKK ! TERLIBAT BENTURAN, KIM NGAGOROWOK KESAKITAN !

Salah seorang pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menderita cedera saat menjalani sesi latihan sore di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (1/3/2016) sore. Pantauan bobotoh.id di lokasi latihan, Kim sempat berteriak dan menjerit usai terlibat benturan dengan salah seorang rekannya M. Agung Pribadi.

Usai benturan, Kim langsung dibopong oleh beberapa orang offisial kepinggir lapangan untuk mendapatkan perawatan. Tindakan awal yang dilakukan adalah pengompresan dibagian kaki kiri eks pemain Persema Malang itu. Dari wajahnya, Kim tampak meringis kesakitan dan dan sesekali menutup bagian wajahnya.

Ieu Rame Lur : Ieu Alasan Dejan hayang TC Di Yogyakarta !

Hingga berita ini diturunkan, tim bobotoh.id belum mendapatkan keterangan resmi dari Dokter tim Persib Bandung, Rafi Gani. Yang dikhawatirkan lagi, saat ini Persib tidak mempunyai seorang fisioterapis pasca kontrak Sigit Pramudya berakhir dan batal merapatnya Fortunella Levyana. Kim saat ini langsung beristirahat sekalipun sudah bisa berjalan kembali.  (bobotoh.id/GD/HL)

Gus_kim1

 

adam_kim1

 

Gus_kim2

 

[socialpoll id=”2328487″]


 

[socialpoll id=”2337640″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.