PS. POLRI MENGHIJI DENGAN SURABAYA UNITED, MERGER ?!

PS. Polri sebagai salah satu tim peserta Piala Bhayangkara membuka peluang untuk merger dengan salah satu tim peserta yang sudah ada. Salah satunya adalah Surabaya United. Asisten Manajer Ps. Polri, Bripka Anwar Tahir bahkan sudah membidik tim lain selain Surabaya United yaitu Perseru Serui.

Adanya isu merger ini, ternyata ditanggapi dingin oleh manajemen tim asal Surabaya itu. “Kalau merger dua perseroan berbeda, apakah PS Polri punya perseroan?” ujar Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya seperti dikutip dari Bola.com

Ieu Rame Lur : Bobotoh Akan Nyaho Nilai Kontrak Pemain !

“Kalau klubnya mungkin masih bisa. Karena itulah yang terjadi antara PS TNI dengan Persiram Raja Ampat. Tapi saya belum tahu kalau ada pembicaraan soal ini. Kalau pun ada pembicaraan, mungkin antara kedua petinggi klub,” lanjut Rahmad.

Sebelumnya, PS. TNI pun mempunyai rencana untuk merger dengan Persiram Raja Ampat. Kesebelasan Mabes TNI ini kabarnya akan membeli lisensi tim asal Indonesia Timur tersebut demi tampil di kancah sepak bola tanah air. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2344567″]


 

[socialpoll id=”2344182″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.