RACHMAD KAPAKSA UCAPKAN “SELAMAT TINGGAL” KA PIALA BHAYANGKARA !

Butuh Pemulihan Hingga Enam Minggu

Persib Bandung kehilangan satu orang gelandang enerjiknya, Rachmad Hidayat. Bahkan jika Persib lolos ke babak final Piala Bhayangakra dan jika secara hitungan matematika, pemain berusia 25 tahun itu dipastikan absen hingga Piala Bhayangkara usai. Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, butuh waktu hingga 6 minggu untuk memulihkan cedera yang dialami eks pemain Persipasi Bandung Raya (kini Madura United).

“Pemulihan butuh waktu lagi, kira-kira untuk kembali bermain dibutuhkan waktu sampai sekitar 6 minggu,” ujar Rafi dikutip dari laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Selain Bobotoh, Ini Yang Dipikasono Jupe Dari Bandung !

Cedera yang dialami Rachmad didapatkan saat Persib bertemu PS. Polri di laga ujicoba beberapa waktu lalu. Rafi mengaku, awalnya cedera Rachmad diprediksikan bisa sembuh dalam kurun waktu 7 hingga 10 hari. Namun setelah diteliti lebih lanjut, ada cedera yang tidak diduga dari awal. “Prediksi saya pertamanya hanya 7-10 hari, tapi tanda-tanda akutnya atau radangnya ternyata masih ada nyeri saat ditekan. Saya periksa ke laboratorium dengan pemeriksaan penunjang rontgen ternyata ada hasil yang sedikit kurang baik,” kata Rafi. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2345242″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.