RAISA AKAN JATUHKAN PILIHAN KEPADA AHOK | AHIWW…

Vokalis Andriana (25) mengatakan akan menjatuhkan pilihannya kepada petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

“Saya dukung Ahok, dukung-dukung,” kata Raisa kepadaKompas.com seusai merilis album The Best of Raisa di Decanter Wine & Food, Plaza Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Berkait dengan alasan apa yang membuat Raisa menaruh pilihannya kepada Ahok, dara kelahiran Jakarta pada 6 Juni 1990 tersebut tidak gamblang menjawabnya.

Ieu rame Lurr.. (DEWA PILIH AHOK DARIPADA AHMAD DHANI | HMMM…..)

Sebab, kata Raisa, sebagai musisi, dia tidak mau berbicara sesuatu hal yang di luar bidangnya meskipun mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Saya kurang mahir kalau buat berbicara politik, tetapi dukung (Ahok),” ucap pelantun “Teka-teki” tersebut.

Di luar dukungannya, Raisa sempat mengundang Ahok untuk hadir dalam konsernya yang bertajuk “Raisa Live in Concert” di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 24 Mei 2015.

Raisa menyampaikannya melalui akun Twitter yang ditautkan kepada akun Ahok.

Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku,” kicau Raisa dalam akun Twitter-nya.

Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti.” (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2326524″]

[socialpoll id=”2339555″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.