ROCKET ROCKERS JEUNG KILLING ME INSIDE RILIS PIDIO MUSIK KOLABORASI TENJO LURR…

Rocket Rockers dan baru-baru ini merilis sebuah single mereka yang berjudul “Menuju Cahaya”. Lagu tersebut pertama kali dirilis oleh mereka pada Desember 2015 yang dedikasikan untuk Hari Aids Sedunia.

 

 

Video musik “Menuju Cahaya” merupakan hasil dari proyek kolaborasi kedua band ini di mana sebelumnya telah menjalani tur konser sejak 2014 silam. dan Killing Me Inside menjalani tur konser dua belas kota di Indonesia dengan membawa bendera Rebirth Of A Rock Tour.

Ieu rame lurr.. (LAGU KOLABORASI DRUMMER SUPERMAN IS DEAD JEUNG VOKALIS SHAGGYDOG DIRILIS FORMAT BOXSET)

Lagu “Menuju Cahaya” sendiri merupakan ciptaan dari pemain keyboard Killing Me Inside, Rudy Nugraha Putra. Sedangkan untuk departemen aransemennya dikerjakan oleh dua personel Killing Me Inside yaitu Rudy dan Josaphat Klemens (gitar) bersama Aska Pratama (vokal/gitar) dan Rizki Lowp Fahdli (gitar) dari Rocket Rockers.

“Lagu ini didedikasikan untuk World Aids Day, berisi pesan-pesan positif untuk tetap semangat dan tak pantang menyerah menjalani hidup dengan kondisi apapun yang sedang dialami,” terang pihak Rocket Rockers lewat situs resmi mereka. Hasil dari penjualan digital “Menuju Cahaya” seperti lewat iTunes atau Spotify, akan disumbangkan melalui Yayasan Rumah Cemara, Bandung.

Rocket Rockers terakhir merilis album pada 2015 silam yang diberi judul Merekam Jejak. Album tersebut merupakan yang pertama bagi Rocket Rockers tanpa keterlibatan vokalis Noor Al Kautsar yang mundur dari band 2013 silam. Sedangkan bagi Killing Me Inside, mereka terakhir meriis album pada akhir 2014 lalu yang diberi tajuk Rebirth: a New Beginning. Album ini merupakan album pertama bagi vokalis terkini dari Killing Me Inside bernama Vira Razak. (Bobotoh.id/Rollingstone.co.id)

 

 

[socialpoll id=”2340859″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.