SAJUTA EMOTICON “KISS & LOVE” DARI ELISA UNTUK KIM !

Selain kualitas fisik dan pernampilan yang menunjang, ternyata ada penyebab lain yang membuat pemain Persib Kim Jeffrey Kurniawan tampil trenginas di lapangan hijau. Ialah suppor yang diberikan kekasihnya, Elisabeth Novia. Wanita asal Manado ini mengaku selalu memberikan semangat untuk Kim sesaat sebelum pertandingan. Caranya, dengan mengirimkan emoticon-emoticon melalui handphone dan tentunya ucapan yang bisa memacu semangat eks pemain Persema Malang ini.

I would like to send a million emoticon of love and kisses to him,” ujar Alisa saat berbincang dengan bobotoh.id melalui Whatsapp Messenger belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Sang Istri Can Bisa Maturan Ridwan Di Bandung, Kenapa ?!

Menurut Elisa, saat dirinya mempunyai waktu senggang, Ia selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan sang kekasih berlaga. Akan tetapi, saat ini dirinya sedang disibukan dengan beberapa pekerja sehingga hanya bisa memberikan support dan menyeksikan Kim melalui layar kaca. “Tetapi kim sangat mengerti soal itu dan sesibuknya saya, saya pasti akan menyempatkan menonton dia walau hanya di tv tidak lupa saya berikan dia semangat sebelum dan sesudah pertandingan,” tukasnya. (bobotoh.id/HL/RF)

[socialpoll id=”2338107″]


 

[socialpoll id=”2337683″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.