SALÉNGKAH LAGI, DJANUR BAWA INTER MILAN U-18 JUARA !

Meminta Doa dari bobotoh

Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman menorehkan prestasi bersama Inter Milan U-18. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu membawa I Nerrazzuri junior ke babak final turnamen Memorial Claudio Sassi edisi ke-26 di Stadion Dino Ferrari Maranello, Modena. Pada turnamen yang diikuti beberapa negara seperti Australia, Swiss dan Jepang, tim yang ditukanginya mampu mengalahkan Bresicia dengan skor 4-2 di babak semifinal Minggu (27/3/2016) malam

“Saya tergabung di tim pelatih Inter Milan U-18. Alhamdulillah kami lolos ke final setelah di semifinal mengalahkan Brescia dengan skor 4-2, Minggu (27/3/2016) malam,” kata Djanur seperti dikutip dari Bola.com.

Ieu Rame Lur : Keren ! Persib Panghadena di Babak Penyisihan !

Tak lupa, pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super Legue (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini meminta doa dari bobotoh agar tim yang dibesutnya mampu menjadi juara. “Mohon doa dari bobotoh agar kami di sini bisa jadi juara. Di final kami akan mengahadapi Modena. Sekali lagi mohon doanya dari semua bobotoh,” harapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2346246″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.