SAMSUL MEMBOGAAN PELUANG UNTUK MENGIKUTI JEJAK ZULHAM !

Striker Persib Bandung, Samsul Arif mempunyai peluang untuk menorehkan prestasi yang pernah diraih Zulham Zamrun saat membela Maung Bandung diperhelatan Piala Presiden 2015 lalu. Saat itu, Zulham keluar sebagai top skor Piala Presiden dengan torehan 6 gol dan saat ini striker asal Bojonegoro tersebut bertengger di puncak top skor sementara Piala Bhayangkara dengan 3 gol.

Gol pertama pemain kelahiran 1985 ini dicetak saat Persib menghadapi Pusamania Borneo FC, 20 Maret lalu. Aksi Samsul berlanjut saat Persib membenamkan PS. TNI dengan skor 2-0. Samsul mencetak gol melalui tendangan bebasnya di menit-menit akhir babak pertama. Sedangkan gol ketiga ditorehkannya saat Persib bersua Sriwijaya FC 26 Maret.

Ieu Rame Lur : Yana Umar Ngaharepkeun Pemain Sujud Sukur Lagi Usai Cetak Gol !

Akan tetapi, Samsul perlu waspada karena beberapa pesaingnya masih mempunyai peluang untuk cetak gol. Cristian Gonzales (Arema), Alberto Goncalves (Sriwijaya), dan Yabes Roni (Bali United) sama-sama mengoleksi 2 gol dan mereka masih memiliki kesempatan karena timnya lolos ke babak semifinal. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2344180″]


 

[socialpoll id=”2346231″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.