SAMSUL TIDAK “GEDÉ HULU” USAI CETAK GOL !

Menjadi pahlawan bagi Persib Bandung setelah gol semata wayangnya pada menit ke-74 mampu membungkam Pusamania Borneo FC (PBFC), Samsul Arif tidak besar kepala. Ia mengatakan, akan terus melakukan evaluasi karena dirinya mengaku masih mempunyai banyak kekurangan.

“Saya merasa belum maksimal, saya masih perlu introspeksi. Seperti komunikasi, tadi juga umpan-umpan tidak maksimal. Masih sering salah dengan pemain lain. Itu harus jadi perbaikan buat saya,” ungkap Samsul dikutip laman resmi Persib.

Ieu Rame Lur : Ieu Pesan Firman Utina Buat Bobotoh !

Pada pertandingan tersebut, eks pemain Arema Cronous ini sebenarnya bisa menciptakan lebih dari dua gol. Salah satunya adalah saat sundulannya didepan mulut gawang PBFC mampu ditangkap dengan sempurna oleh Galih Sudaryono. Dengan kemenangan ini Persib bertengger diurutan kedua klasemen sementara Grup A dengan torehan 4 poin. Sedangkan puncak klasemen dipegang Sriwijaya FC setelah pada pertanidngan sebelumnya mampu memenangkan laga melawan PS. TNI dengan skor tipis 2-1. SFC saat ini telah mengumpulkan 6 poin hasil dari dua kali menang. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2344180″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.