SANKSI FIFA MEMBUAT DEJAN NGÉGÉL CURUK !

Sanksi yang diberikan FIFA kepada PSSI akibat adanya campur tangan pemerintah membuat Dejan Antonic gigit jari. Dejan mengaku cukup kesulitan mendatangkan pemain asing berkualitas gara-gara sanksi tersebut. Padahal, lanjut Dejan, dirinya telah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain asing incarannya.

“Kita kemarin sudah bicara dengan beberapa pemain asing, tapi lagi, situasi di Indonesia masih 50:50 dan dia dapat informasi kalo sanksi FIFA belum dicabut dan pemain asing tidak mau datang kalau sanksi FIFA masih ada, untuk pemain yang profesional dan berkualitas tidak mungkin mau datang karena tidak ada protection bagi mereka tapi kita ada plan B dan akan berjalan sebentar lagi” ucap pelatih asal Serbia ini kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (3/3/16).

Ieu Rame Lur : Syarat Menpora Teu Asup Akal !

Salah satu contoh yaitu keinginan Dejan mendatangkan striker Levante, Spanyol. Asa Dejan mendapatkan tandatangan pemain yang belum disebut namanya itu harus terganjal karena sanksi FIFA terhadap federasi tertinggi sepak bola Indonesia itu masih berlangsung. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2338723″]


 

[socialpoll id=”2338427″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.