SATU DEKADE ! VIKING LEMBANG NGAGELAR LAGA AMAL !

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-10, Viking Lembang menggelar pertandingan amal antara Bandung All Star melawan Bentang Lembang yang akan digelar di Stadion Bentang Lembang, Minggu (6/3/2016) mulai pukul 15. 00 WIB. Penanggung jawab acara, Kukuh Wiguna mengatakan, dalam acara tersebut akan hadir juga beberapa bintang Persib dan bermain untuk Bandung All Star.

“Kita sudah kordinasi dengan Tantan, sebagian pemain memang ada yang tidak bisa seperti Samsul Arif dan Purwaka. Tapi saya menyerahkan ke Tantan saja mau siapa pemain yang dibawa, yang penting warga lembang bisa terhibur sekaligus beramal juga,” tutur Kukuh kepada bobotoh.id, Selasa (1/3/2016).

Digelarnya laga amal sepak bola itu sendiri tak lepas karena sepak bola adalah olahraga yang sangat memasyarakat dan digemari banyak orang. “Tadinya mau ngadu Japati (merpati), cuma kurang merakyat,” ujar Kukuh tertawa.

Ieu Rame Lur : Ngaraketkeun Duduluran ! Turnamen Futsal “Viking Plat AD” Siap Digelar !

Sebagian hasil pendapatan dari tiket laga amal tersebut rencananya akan digunakan untuk khitanan masal dan penanaman pohon. “Harapannya, Warga lembang bisa terhibur dengan kehadiran pemain Persib. Kedua, potensi anak muda asal Lembang bisa termotivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan dan prestasi, sehingga warga Lembang kembali ke fitrahnya sebagai penghasil pemain bola ternama di Indonesia,” tukasnya.

So, bagi bobotoh yang ingin menyaksikan laga tersebut, tiket menghubungi akun twitter viking lembang dengan hastag #VikingLembangCup atau datang langsung ke Stadion Bentang Lembang. Tiket presale Rp. 15.000 dan On The Spot RP. 20.000. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2338128″]


 

[socialpoll id=”2337768″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.