SERGIO VAN DIJK NGANGGUR !! DEUDEUH TEUING !

Gagal membawa Adelaide lolos ke babak fase grup Liga Champions Asia (LCA), mantan striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk kini menganggur. Pemain yang namanya kerap disingkat menjadi SVD ini tidak bisa memperkuat Adelaide karena slot pemain asing di klub asal Australia ini sudah terisi.

Pemain naturalisasi inipun kini menjalani sesi latihan dengan klub Divisi 2 Belanda, FC Emmen. “Sampai mendapatkan klub baru saya berlatih di klub ini untuk menjaga kebugaran,” ujar Sergio seperti yang dilansir oleh situs lokal Belanda rtvdrenthe awal pekan ini dan dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Yanto Basna Merapat Ke Persib ?!

Sebelumnya diberitakan, Sergio Van Dijk sendiri sempat digosipkan kembali ke Persib. Pelatih Dejan Antonic pun tidak keberatan jika ada kecocokan antara pemain yang akrab disapa SVD dengan manajemen. Apalagi saat ini, SVD sudah resmi menjadi seorang Warga Negara Indonesia dan tidak akan menggangu kuota pemain asing Persib.

“Dia pemain Asia atau lokal itu? mungkin kalo bisa itu tergantung dari menejemen kalau dia bisa, dan kalo dia lokal saya tidak ada masalah dan kalo dia oke saya ga masalah tapi tergantung dari bajetnya dari semua yang kita ada karena kalo dia lokal dia ga akan ganggu kuota-kuota pemain asing,” kata pelatih asal Serbia ini saat diwawancarai di Stadion Siliwangi, Bandung. (bobotoh.id/HL/FD)

[socialpoll id=”2341210″]


 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.