SFC TANPA FIRMAN DI PIALA BHAYANGKARA ?!

Salah satu mantan pemain Persib yang kini berkostum Sriwijaya FC (SFC), Firman Utina diragukan tampil pada perhelatan turnamen Piala Bhayangkara yang akan digelar di Bandung, 17 Maret hingga 3 April 2015 mendatang. Firman mengatakan, akan fokus dalam penyembuhan cedera yang dialaminya saat bermain di Piala Gubernur Kaltim (PGK).

“Jika melihat kondisi saya saat ini, berat rasanya bagi saya untuk turun bermain di turnamen Piala Bhayangkara. Lebih baik saya fokus ke pemulihan agar saat kompetisi Indonesia Soccer Championship nanti saya bisa tampil. Jika saya memaksakan diri, takutnya cedera makin parah,” ujar Firman seperti dikuti bola.com.

Ieu Rame Lur :  “Aroma Neraka” Di Grup A PB Beuki Kentel !

Firman juga menegaskan jika cedera yang dialaminya ini bukan cedera kambuhan dan dirinya baru pertama kali merasakan cedera yang dirasakannya saat ini. “Saat Piala Bhayangkara saya akan terapi di Bandung saja. Biar bagaimanapun saya tetap harus memberikan dukungan langsung buat tim. Tempo hari saya langsung pergi dari kota Tenggarong, saat tim bertanding di Piala Gubernur Kaltim, karena di sana tidak ada fasiitas mendukung untuk menjalani terapi,” tutupnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339932″]


 

[socialpoll id=”2342032″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.