SHAGGYDOG PAMER LAGU PERDANA DI CNN INDONESIA | WEISSS…

Jauh-jauh datang dari , pada Kamis siang (10/3), langsung mampir kantor redaksi CNN Indonesia.com di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Yang menyenangkan, grup band asal Yogyakarta ini memamerkan lagu barunya, Rock Da Mic, salah satu lagu dalam baru yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Sang vokalis, Heru Wahyono, mengatakan Rock Da Mic bercerita tentang perjalanan bermusik Shaggydog dari panggung ke panggung,  dari lokal sampai ke mancanegara. “Lagu tersebut bercerita tentang perjalanan Shaggydog melanglang buana, rocking the stage, rocking the mic,” kata Heru kepada CNNIndonesia.com.

Rock Da Mic dibuat sekitar akhir tahun 2015 lalu. Lagu berbahasa Inggris dan bertempo sedang itu dibuat dalam waktu sekitar satu bulan.

Ieu rame lurr.. (LAGU KOLABORASI DRUMMER SUPERMAN IS DEAD JEUNG VOKALIS SHAGGYDOG DIRILIS FORMAT BOXSET)

Dari sekian banyak lagu yang disiapkan untuk album baru,Rock Da Mic adalah lagu yang paling sering dibawakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik, dan Yoyo ketikange-jam bareng di studio.

Meskipun demikian mereka belum memutuskan untuk menjadikan Rock Da Mic sebagai lagu andalan di albumnya nanti atau tidak.

Adapun setelah mengisi acara di festival musik internasional South by South West pada 17 dan 19 Maret 2016 nanti, Shaggydog berjanji akan merampungkan album barunya yang sudah terbengkalai bertahun-tahun untuk memuaskan hasrat fans mereka yang menamakan dirinya Doggies. (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2339123″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.