SITI HAMPIR TERTINGGAL PESAWAT SAAT AKAN MENÉNJO PERSIB DI HANOI !

Jika telah beberapa menit saja, bobotoh girl bernama Siti Maesaroh gagal menyaksikan laga Persib di Hanoi, Vietnam. Untungnya, karena kegesitannya Ia akhirnya bisa lolos dari terjangan banjir dan macetnya jalanan ibukota.

“Kalau masalah pernah nonton ke Hanoi, kesan disana dari awal saya hampir telat ke bandara Soekarno Hatta. Kebetulan di Jakarta musim banjir jadi susah lewatnya, macet total, tapi Allhamdullilah nyari taxi buat ke bandara meskipun di dalam taxi tersebut isi penumpangnya, akhirnya sampai juga di bandara setelah itu sudah sampai bandara 10 menit langsung pergi menuju transit ke Singapura,” kenang Siti saat berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

Raca cemas Siti saat terbang ke Hanoi tak berhenti sampai disitu. Ia sempat bingung mencari hotel setibanya di Vietnam. “Saya bertemu dengan bobotoh Jakarta yang bernama Jaka, dia adalah penyelamat setelah kita bingung mencari Hotel untuk di Vietnam Hanoi, akhirnya kita bareng bertiga menuju hotel yang sudah di booking bobotoh Jakarta tersebut yang bernama Jaka dan sesudah nyampe hotel langsung prepare menuju stadion Hanoi,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Jepang Ngenalkeun Tika Ka Persib !

Bagi Siti, perkenalanya dengan Persib berawal dari lingkungan rumahnya. “Pertama kali aku kenal sama Eka Ramdani dan Airlangga pas di Persib. Pertama kali saya dibawa teman lingkungan rumah dan sampai saat ini saya masih tetap cinta Persib,” akunya.

Melihat permainan Persib saat ini dara yang menyukai permainan Gian Zola ini melihat adanya peningkatan. “Menurut saya permainan Persib sekarang banyak perkembangan dari mulai penyerang dan pemain tengah sangat bagus,” tuturnya.

Disinggung tentang harapannya untuk para bobotoh, wanita kelahiran 2 April ini berharap bobotoh tetap menjadi yang terbaik. “Jadilah suporter sportif siapapun lawan nya jadilah suporter tertib,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.