SOFTWARE PHOTO EDITOR IEU AYEUNA DIGRATISKAN GOOGLE!

Para penggemar foto di seluruh dunia kini dapat menggunakan Nik Collection untuk mendapatkan gambar yang terbaik setiap hari”, tulis Google. “Kami melanjutkan untuk memusatkan perhatian pada investasi jangka panjang kami untuk membangun software editing foto untuk perangkat mobile yang luar biasa, termasuk Google Photos dan Snapsheed. Kami memutuskan untuk menggratiskan Nik Collection sehingga siapapun dapat menggunakannya”

Saat pertama kali dirilis pada tahun 2012, Nik Collection dijual seharga 500 USD. Setelah diakuisisi oleh Google, Nik Colletion dijual seharga 150 USD per Maret 2013. Seperti dirilis dalam petapixel.com, Nik Collection memiliki 7 plug-ins dengan fitur yang luas, termasuk meniru penampilan film dan kamera lama, retouching dan koreksi foto, pengayaan warna dan tonal, HDR, menajamkan gambar, serta noise reduction.

Ieu rame lur: KETIKA PEMAIN PERSIB DIRÉNDÉNGKAN DENGAN PEMAIN DUNIA !

Google Nik Collection terdiri atas Analog Efex Pro, Color Efex Pro, Silver Evek Pro, Viveza, HDR Efek Pro, Sharpener Pro, Sharpener Pro dan Dfine. Ada dua opsi pilihan, yakni Google Nik Colletion untuk Macintosh dan untuk Windows. File sebesar 429 mb tersebut dapat diunduh secara gratis di https://www.google.com/nikcollection/. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2346927″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.