SPIDER-MAN MUNCUL DI TRAILER “CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR”

Marvel telah merilis trailer terbaru dari laga : Civil War di YouTube. Dalam cuplikan film tersebut, Marvel memberikan kejutan manis dengan memperlihatkan kemunculan perdana dari karakter yang sudah sangat ditunggu, Spider-Man.

Seperti sebelumnya, trailer terbaru dari Captain America: Civil War ini memperlihatkan pertarungan sengit dua kubu pahlawan super di dunia Marvel.

Kamu juga bakal melihat pimpinan dari dua kubu tersebut, Captain America dan Iron Man, saling baku hantam.

Namun, sebagaimana Nextren rangkum dari The Verge,Jumat (11/3/2016), kejutan sebenarnya baru muncul di detik-detik akhir. Tiba-tiba Iron Man memanggil teman barunya, yakni Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

Hey, everyone,” ujar Spider-Man, seakan menyapa para penonton untuk pertama kalinya.

Secara garis besar, trailer baru ini cukup apik menceritakan awal mula pertikaian antara dua kubu tersebut. Namun, untuk lengkapnya, kamu tentunya harus menyaksikan sendiri dalam film ini.

Ieu rame lurr.. (DI VIDEO IEU, ROBBEN JADI IRON MAN, AUBAMEYANG JADI SPIDERMAN !)

Seperti yang disebut sebelumnya, sebagian besar dari film tersebut akan menceritakan pertarungan dua kubusuperhero dari dunia Marvel. Satu kelompok dipimpin oleh Tony Stark (Team Iron Man, Red Team), dan Steve Rogers atau Captain America (Team Cap, Blue Team).

Team Iron Man atau Red Team terdiri atas individu yang memiliki kekuatan super, yang muncul akibat Tony Stark menciptakan Ultron, robot yang bisa berpikir sendiri yang menghancurkan kota-kota di Eropa di film Avengers: Age of Ultron.

Individu-individu itu adalah War Machine dengan baju zirah baru yang sepintas muncul di akhir film Age of Ultron, Black Widow yang diperankan si cantik Scarlett Johansson, Iron Man sendiri dengan baju besi “Bleeding Edge,” Black Panther, serta karakter The Vision yang juga berasal dari film Age of Ultron.

Sementara Team Cap, atau Blue Team terdiri atas jagoan-jagoan yang muncul belakangan di film-film Marvel. Mereka di antaranya adalah Ant-Man yang nampak beridir di pundak Hawkeye, Sharon Carter dan Bucky dari film Captain America: The Winter Soldier.

 

Captain America: Civil War adalah film garapan Marvel yang akna tayang pada Mei 2016 mendatang. Film ini menjadi sekuel dari film Captain America: The First Avenger dan Captain America: The Winter Soldier yang masing-masing dirilis pada 2011 dan 2014 lalu. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2339123″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.