SUAREZ SEBUT BARSA TIM NOMOR WAHID ! PERSIB ÉLÉH ATUH ?

Luis tak ragu menyebut sebagai tim terbaik di dunia usai mengalahkan Arsenal 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB. Pertandingan semalam berjalan seimbang sampai menit ke-71 sebelum Lionel Messi menceploskan bola ke gawang Petr Cech memanfaatkan serangan balik cepat kombinasi Neymar dan .

Messi mengunci kemenangan timnya lewat titik putih enam menit sebelum pertandingan usai, dan Suarez menekankan bahwa timnya berambisi untuk kembali menjadi juara namun meminta rekan setimnya untuk tidak besar kepala. “Kami sangat ambisius,” ujar Suarez usai pertandingan dikutip dari goal. “Kami ingin terus memenangkan trofi dan menambahkan gelar buat klib ini, karena kami adalah tim terbaik di dunia. Kami hanya harus fokus untuk mencapai tujuan kami.

Ieu rame lur: PERSIB NGADESEK PSSI SEGERA GELAR KLB !!

“Kami sangat senang karena kami mendapatkan skor yang sangat bagus, namun kami tahu ini belum berakhir. Masih ada 90 menit tambahan yang harus dimainkan. Kami tahu bahwa kami memiliki keunggulan namun kalian takkan pernah tahu apa yang bisa terjadi di pertandingan Liga Champions.

“Arsenal berjuang untuk memenangkan Liga Primer dan mereka punya deretan pemain yang bisa menghadirkan perbedaan di leg kedua.” (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2330959″]


 

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.