SUPARDI DIHEUREUYAN OLEH KOMANDAN VIKING !

Komandan Viking Persib Club, Yana Umar menggoda salah satu mantan pemain Persib yang kini berjersey Sriwijaya FC, Supardi Natsir. Saat bertemu di hotel tempat para peserta Piala Bhayangkara menginap, Yana dan Supardi sempat berbincang singkat. Yana dan salah seorang kru bobotoh.id menanyakan tentang kabar masih tertariknya Persib kepada pemain yang kerap menggunakan peci haji ini.

Setelah berbincang dengan durasi yang cukup singkat mantan pemain PSMS Medan inipun pamit kepada Yana dan kru bobotoh.id. Lalu tiba-tiba, pria yang juga dikenal sebagai dirijen Viking ini melontarkan guyonan kepada pemain yang saat bermain di Persib menenakan jersey nomor punggung 22 ini.

Ieu Rame Lur : RYB Hereuy ! Sebut Formasi Persib 5-5-5 !

“Bang Pardi ini cuman ngingetin, nanti pas pulang dari lapangan ke hotel ya jangan ke Mess (Persib),” celetuk Yana dan dijawab dengan tawa oleh Supardi.

Supardi sendiri adalah mantan Persib di era pelatih Djajang Nurdjaman, Pemain yang sudah malang melintang di sepak bola tanah air ini sempat membawa Maung Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2014. Ia resmi hengkang dari Persib pasca kegagalannya di Piala Presiden lalu. Pemain kelahiran Bangka Belitung ini akhirnya memilih Sriwihaja FC sebagai pelabuhannya. (bobotoh.id/FD)

Ah Komandan mah aya-aya wae…! Ha ha ha….

[socialpoll id=”2339932″]


 

[socialpoll id=”2342876″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.