SYARAT-SYARAT UNTUK KLUB PESERTA LIGA TRANSISI ! WOW PISAN !

Tim Transisi mengklaim jika liga yang dibuatnya untuk menandingi Indonesia Soccer Championship (ISC) akan lebih profesional. Klub-klub peserta liga yang diberinama Liga Transisi ini harus memenuhi lima aspek aturan dari FIFA dan AFC. Selain itu, klub harus lolos lima syarat yang ditetapkan oleh tim transisi itu sendiri.

Aturan yang diterapkan adalah, klub harus mengasuransikan smua pemainnya dan harus membayar pajak. Klub juga tidak boleh berpindah markas. Mereka harus memiliki stadion tetap untuk menjalankan setiap pertandingan. Klub harus mengontrak stadion selama tiga tahun. “Kami ingin masyarakat menikmati pertandingan-pertandingan kompetisi. Jangan ada cerita sebuah klub harus bermain di daerah lain hanya karena mereka tidak bisa menyewa stadion berstandar tinggi,” ucap Cheppy.

Ieu Rame Lur : Liga Transisi Bakal Leuwih Hade Ti ISC ! Wew ah !!

Tim Transisi mulai membuka perdaftaran mulai bulan Marei ini hingga April mendatang. Perdaftaran tidak hanya untuk klub, namun juga untuk operator kompetisi. Semua pendaftar selanjutnya akan diverifikasi dan diperkirakan pada Juni tuntas. Setelah verifikasi diumumkan pada Juni, maka kompetisi akan digulirkan pada Agustus hingga Mei 2016. Waktu pelaksanaan dihitung secara cermat menyesuaikan ancer-ancer klub kontestan kompetisi. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2340890″]


 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.